Jumat, 18 Januari 2013

Love is my Life and my Love is U

Love is my Life
and
my Love is U

 
  Berawal dari kisah ku sewaktu smp, ketika diawal aku melihat wajahmu terlukiskan satu bayangan untuk berkenalan denganmu, dan setelah ku mulai mengenalmu, ku mulai berharap bisa memilikimu, tapi ketika ku ingin mengungkapkan rasa itu, kau selalu menolak tuk bertemu denganku, namun hal itu tak membuatku menyerah, bahkanku mulai berfikir, dirimulah yang paling berharga dalam hidupku, dan pada waktu itu pula ku mulai sadari bahwa ku sangat mencintaimu, dan diriku mulai berfikir bagaimana cara untuk membuatmu dapat mencintaiku, bahkan di setiap malam ku selalu memikirkanmu, dan ku selalu membuat suatu khayalan tuk selalu denganmu, aku selalu memperjuangkan cintaku untukmu, tapi sedikitpun kau mengerti perasaanku, sekian lama waktu berjalan, tiba waktu dimana hari kasih sayank ( Valentine ) datang, diriku sebelum mengenalmu tak pernah menghiraukan apa itu hari kasih sayank, tapi setelah ku mengenalmu aku mulai mengerti apa yang orang-orang pikirkan tentang itu, lalu aku memberikan satu kado kecil untukmu yang mungkin tak bernilai mahal, tapi jujur dari lubuk hatiku aku berikan itu karna aku sangat mencintai dan menyayangimu, didalam kado itu aku memberikan sebuah boneka untuk kau simpan, yang mengartikan bahwa ku selalu menemani dan menjagamu dalam tidurku, ketika itu pula kau mulai memperhatikanku, tapi ketika ku ingin mengajak kamu bertemu, selalu saja kau menolak tuk menemui diriku, aku bertanya-tanya "sebenarnya apa yang salah dalam diriku ini ?" ,tapi ku tak menyerah sampai disitu, ku berkata dalam hati, "ku kan terus memperjuangkan cinta ini sampai kapan pun" , dan disaat itu ketika sekolah kita mengadakan tamasya ke pulau dewata, disitu aku mulai berfikir, "ku akan menyatakan cinta ditempat yang indah itu !" ,dan tak ku sangka dan tak kuduga-duga dirimu duduk di kursi bus paling belakang disamping diriku, waktu itu pun hatiku sangat senang, karna dirimu ada disampingku, dan sewaktu dirimu berkata ingin main ketempatku beristirahat, ku sangat senang dan ku berfikir, "apakah ini kesempatan yang diberikan Allah padaku ?" ,dan ku menunggu dirimu datang, ketika kau datang, dan ku langsung menuangkan secangkir minuman untuk dirimu, dan ketika ku ingin mengajak dirimu untuk berbicara empat mata, tiba-tiba kau pergi secepat itu, bahkan aku pun tak sempat menanyakan apakah dirimu menyayangiku ?, dan itu sangat membuatku sedih, tapi aku sedikit terhibur karena dirimu menemaniku SMS-an  sepanjang malam dan hal yang sedikit menghiburku ketika ditengah-tengah SMS kau berkata, "eh handukku ketinggalan disitu e tolong besuk bawain ya !" ,nah hal itu membuat diriku tertawa, tapi tak bisa menghilangkan kekecewaanku karna ku kehilangan kesempatan di malam itu, namun ku berharap ku bisa mendapatkan kesempatan dilain waktu, karna ku sangat menyayangimu, dan ketika kita pulang ku melihat dirimu digoda oleh co lain di atas kapal, hal itu membuat diriku sangat marah, karna ku tak ingin membuat keributan didepanmu, ku mengajakmu pindah dari tempat itu, sewaktu diperjalanan pulang ku melihat dirimu yang tertidur pulas karena kecapekan, dan ku tersadar bahkan kau tetap terlihat cantik dan manis sewaktu tidur, aku pun semakin menyayangimu, sewaktu kita sampai disekolahan, kau masuk kedalam sekolah dan ku duduk diluar sekolah, dan ku bertemu dengan seorang temanmu, dan ku bertanya dengan dia, "Eh tadi tuh ocha marah ya sama aku ?", tapi temanmu menjawab dengan senyuman, "Enggak kok justru dia tersepona dengan kamu", itu yang dia katakan dan ku sangat senang dengan jawaban itu ntah itu bohong ataukah kenyataan, tapi hal itu benar-benar membuat diriku senang, 
To be continue ya...... :) salam sayang dari diriku selalu untukmu Vallosa Rhea Pavita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar